Sabtu, 20 November 2010

a short comedy about my old class

kok rifattt gak nongol sama sekali sih? (kata hanna o dalam hati)

ah kok gua gak pernah jadi cewe sih (kata firly dalam hati)

kok aku gak pernah menang lawan naga merah di AQW (kata alif dalam hati)

kok tompel ku gak copot2 (kata bowo dalam hati)

kenapa kepala bowo kaya telur (kata ival dalam hati)

sepertinya ival mengatai ku (dalam hati si bowo)

akhirnya bowo menonjok ival dan ival menonjok lagi dan akhirnya bowo menendang dan ival pun membalas dan bowo memukul dengan kursi dan ival menangkis dengan badan fira dan fira terkejut akhirnya fira menabrak ival dan bowo tertawa hahahahahahaha saat tertawa bowo terdorong oleh eky,indra,dean dan bowo ter pental ke rumah saya dan saya tertawa sambil berkata lo kenapa wo? dia bilang tertabrak buldoser saat bowo berdiri tiba2 fira kabur dari ival dan bowo tertindih oleh fira dan tertindih lagi oleh ival dan bowo akhirnya menonjok ival dan ival menonjok lagi dan akhirnya bowo menendang dan ival pun membalas dan bowo memukul dengan kursi dan ival menangkis dengan badan hanaa I hanaa I pun terbelah menjadi 10 pecahan bowo lansung memukul ival dengan kursi dan ival mati~~~

Akhirnya bowo masuk penjara karna memutilasi orang dan membunuh (dia dipenjara seumur hidup)

terima kasih telah membaca ini ^__^

NB : untuk anda yang ingin melihat karakter orang yang saya maksut liat lah buku tahunan sudirman ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar