Minggu, 10 Juli 2011

go to dufan

untung ajah gua temenan sama sulthan kalo engak liburan gua sangat membosankan -__-, jadi gua diajak sulthan ke dufan (gratis...) bareng tante sama omnya sulthan ada oops juga deng.

gua diajak nginep dirumahnya sulthan biar gak ngeribetin jadi gua nginep deh 2 hari 1 malam, pas nginep itu gua cuman main, nonton, main, nonton ajah..., dan malamnya gua gak bisa tidur gara-gara sulthan gorok, batuk, dan gerak-gerak kaya ulet jadi gua nunguin sulthan bagun dah.

foto sulthan baru bangun:







(hahahahahaha lawak, piss sul.......)








abis itu langsung mandi dan berangkat kerumah oops terus berangkat ke dufan dah.

sampe di dufan langsung difotoin di depan kuda muter.. (gua lupa namanya -_-):










(untuk menyeibangkan oops disuruh nunduk dikit)









abis itu liat bandnya omnya sulthan, gara-gara kita masuk jam 8 kita harus nungu pemanasan mainan dufannya dulu 2 jam sampe kita keringetan duluan...







(oops didufan selalu gak mau liat kamera)













(gak disangka oops lagi BAB)









pas udah jam 10an gua sama oops main kincir-kincir 2 kali (sulthan takut pusing jadi gak ikut -_-)








babak pertama *jeng*jeng*jeng*










(gua salut sama oops dari naik pertama sampe kedua gak megang pengaman, kalo gua pertamanya megangan dulu yang kedua baru lepas -_-)







abis dari sini langsung menuju kora-kora, tadinya gua maunya di kedua dari belakang tapi gua nemenin sulthan ditengah, dan oops pun jadinya dipaling belakang.







babak kedua, sayangnya gua gak foto si sulthan lagi ketakutan -_-







terus naik bom-bom car, sejak kesana gua jadi males foto-foto lagi soalnya pundak sama pungung gua sakit, kalo sulthan sakit gara-gara dia maunya naik sama gua ya guakan kalo main bom-bom carkan ngebut sama nabrak-nabrak terus jadi sulthan perut sama pungunya sakit (maaf ya sul.....)






babak ketiga. keliatannya memang nomer TIGA itu sial -_-








abis naikin si oops mau banget naik tornado gua sih udah serem sendiri liatnya, pas oops naik tornadonya ngandet dulu sendiri gitu hahahaha







(babak ke empat sangat memuaskan oops)








yang kelima kita naik kincir-kincir (gua lupa nama di dufannya apa -_-)







kaya lagi pacaran ajah ya -__-
muka gua aneh lagi -__-







abis itu kita naik rajawali, seperti tidur di kasur terbang....







(tantangan kelima rajawali) rajawalinya gak cape ya terbang terus -_-







selesai ke rajawali gua udah males foto lagi jadi gua juga males nyeritain pokoknya naik halilintar, terus naik pontang-panting, terus terakhir naik niagara gara deh.

akhirnya selesai juga... :D, makasih udah mau baca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar