Kamis, 11 Agustus 2011

PUISI???

gak tau nih tiba-tiba gua harus tampil membawakan suatu puisi perjuangan besok!, salah apa gua -__-? perasaan puasa lancar ajah, solat masih lumayan lah. gua bisa ikut lomba puisi gara-gara ANDRU!!! nyolot amat sih!, jadi dia ketua kelas kelas gua yang sangatlah nyebelin-ngeselin-bikin tawa-tapi nyolot!, pas gua lagi gambar di buku tulis tiba-tiba si andru nunjuk gua buat baca puisi yang sangat aneh ini, ih isi puisinya :

PAHLAWAN TAK DIKENAL
oleh: toto sudarto bachitiar

sepuluh tahun yang lalu dia terbaring (gua juga terbaring buat tidur -__-)
tapi bukan tidur, sayang (emang gua pacar lu???)
sebuah lubang peluru bundar di dadannya (kaya ironman nih orang)
senyum bekunya mau berkata, kita sedang perang (perang? senyum?)

dia tidak ingat dia datang (kaya jalangkung (?))
kedua lengannya memeluk senapang (senapang? gak tau nih gua -_-)
dan tidak tau untuk siapa dia datang (lagi jomblo ya mas.....)
kemudian dia terbaring, tapi bukan tidur sayang (wah jangan-jangan)

wajah sunyi setengah tengadah (capek huh....)
menangkap sepi padang senja (wah dari padang nih :D)
dunia tambah beku di tengah derap dan suara merderu (berrr.....)
dia masih sangat muda (ganteng gak ya? (?))

masih panjang lagi, pokonya kaya cerita ajah nih puisi -_-


doain gua menang ya, buey~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar